Cari Blog Ini

Kamis, 25 Juni 2015

Flash Back Jaman Belum Kewong

Assalamualaikum warrohmatulohiwabarokatuh ...selamat pagi menjelang siang

Udah lama banget kayanya saya enggak nyapah  di blog saya yang lebih mirip diary digital saya ahaay digital bok haahaha...
saya  mau cerita kalo mingu lalu saya pacaran lagi  uuupps..pacaran??? selingkuh? ya enggak lah emangnya saya gila? emangnya saya gak punya otak? saya masih sadar dan alhamdulilah masih punya otak yaaaah walaupun kadang-kadang minimal banget saya make otak saya buahahaha......
Jadi gini loh minggu lalu hari selasa 16 Juni  tiba-tiba suami saya yang ganteng kaya ariel ini===> menurut anak saya loh hihihi, tiba-tiba ngajakin makan siang bareng dikantor , udah selesai makan siang eeeeh ternyata dia punya rencana buat ngajak saya nonton soalnya selama merit sama dia 4 tahun lebih dan punya 2 anak kita enggak pernah pergi nonton #kasian ya hehehe# sebenarnya sih karena kita terlalu cinta sama anak-anak so gak tega buat ninggalin dia dan kita enak-enakan nonton. 
Saya dan suami saya sebetulnya lebih suka ngabisin waktu weekend sama keluarga ,makanya dipilihlah kencannya pas hari kerja eheem#kencan bok# akhirnya dengan alesan yang lumayan masuk akal  saya minta ijin ke bos saya untuk pulang tapi gak bilang " saya ijin mau kencan nonton sama suami saya bu" yaa keleus dijinin.

Singkat cerita saya dan suami jadilah kita pergi ke mall tempat kita pertama kencan Bintaro Plaza nonton film Jurasic Wold, hmmm berasa ada yang aneh setelah empat tahun enggak pernah jalan berdua doank tanpa anak-anak gimana gitu hihhi.  Didalem suami saya malah memperlakukan saya seperti saat kita pertama kencan uuhh (pengen tutup muka kalo cerita ini, maluuu) ok kalo itu biar saya aja yang rasain deh abis ntar  pada sirik hehehe.

Back to my Husband alias pak suami, dia itu sebenarnya suami yang romantis loh eheem..kadang tiba-tiba suka kasih kejutan yaaa kaya  gini inih deh, ujug-ujung ngajak nonton bareng padahal jelas-jelas jam kerja bilangnya sih flash back bun, kita kan enggak pernah nonton jalan ke mal berdua pas abis merit, saya fikir iya juga sih  makanya saya mau aja, lagian pacarannya juga sama suami sendiri bukan suami orang kok. walaupun semenjak menikah kejutan dari dia rada berkurang , abis bosen kali yaa ngasih kejutan kesaya dari jaman pacaran, sekarang gantian saya yang ngasih kejutan ke dia kejutannya ya banyak deh mulai dari tagihan kartu kreditnya yang gede banget gara-gara saya kalap kalo belanja baju anak-anak. kejutan yang tiba-tiba masakin masakan kesukaan suami saya sampe kejutan saya yang ngeselin suami saya bete tiba-tiba plus marah gak jelas tiba-tiba cemburu tiba-tiba, looh itu kan bagian dari kejutan juga iyakan? tiba-tiba di jutekin istri karena cemburu hahahaha # pembelaan#.

And of the end saya tuh senenng banget hari itu  and makin tambah sayang sama suami saya, trus suami kamu? yaa pastilah makin sayang, kalo kata suami saya pertanyaan yang gak perlu dijawab karena bisa liat dari tindakan dia ke saya gimana sayang apa enggak?? emang saya nya ajah yang sok sok an pengen kaya abegeh hihihi. Terima kasih suamiku,ayah anak-anakku untuk waktu, cinta dan sayang yang tak pernah habis malah makin bertambah.
Ps: bukan hoax saya nonton beneran loh... itu tiketnya saya ambil dari capturan path suami saya  hihihi .

love 
Emaknya anak-anak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar