Cari Blog Ini

Selasa, 10 Mei 2011

Baru Gebetan aja udah Posesif enaknya di apain yaah??

Gebetan itu apa sih? gebetan itu adalah selingan alias apa yah?? cem-ceman,  gebetan ini biasanya  berbentuk manusia heheheh*ya iyalah kalo pocong masa dijadiin gebetan*. Gebetan biasanya lebih cantik dari pacar asli dan gebetan biasanya  lebih pinter,gebetan biasanya lebih tajir, gebetan biasanya lebih baik dalam hal financial ataupun hal-hal lainnya, dan yang pasti gebetan itu harus lebih segala-galanya dari pasangan sendiri, lah kalo gebetan kurang alias minus ngapain donk di gebet atau ngegebet  mending ma pasangan sendiri aja hehehehe.


Kenapa sih harus ada gebetan?? ada yang jawab iseng aja abis cewe gw cerewet, posesif, banyak maunya, gak tajir, gak ok, gak bohay enggak segala-galanya, marah-marah terus,ngambek terus  .makanya ada  istilah gebetan. Btw kenapa juga yaa saya  nulis tentang gebetan yaa? hmmm iseng aja gara-gara baca salah satu post  di FB  seseorang*gak usah tulis namanya hihi*  yang tulisannya "baru jadi gebetan aja udah posesif enaknya  diapain yaa" hehehe judul yang menggelitik makanya langsung punya ide untuk nulis di blog saya dengan judul itu.


Saran saya untuk seseorang yang mempost kan tulisan dengan judul diatas , kira-kira gini nih, tanya hati kecil kamu, apakah gebetan kamu itu akan kamu saring trus kamu jadiin pacar? kalo kamu saring dan mau kamu jadiin pacar mending kamu bilang ke gebetan kamu , gini cara bilangnya
1. " eh kamu kan masih jadi gebetan aku,jangan posesif donk, kalo posesif sih kamu sama aja sama pacar aku, aku kan ngegebet kamu karena pacar aku posesif " hehehe
2.bilang ke gebetan kamu supaya jangan posesif karena statusnya masih gebetan belum resmi jadi jangan ngatur-ngatur dulu yaa.
3.tanya hati kecil kamu lagi gebetan ini layak gak kamu pertahankan diantara pacar asli kamu, kalo emang layak segera putuskan pacar asli kamu dan resmiin hubungan kamu sama gebetan kamu, jadi pacar kamu gak digantung statusnya*maunya apa ku harus bagaimana...sampai kapan kau gantung cerita cintaku*
4.saatnya menjalani hidup kamu yang baru dengan gebetan kamu. semoga ntar gebetan kamu gak balik ngegebet lagi .


Udah ya kerja-kerja..... makasih ya yang udah kasih inspirasi saya untuk menulis hari ini.


Kodok sawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar