Cari Blog Ini

Senin, 09 Mei 2011

Barang Ajaib itu BlackBerry namanya

Kalian semua tau donk alat komunikasi super canggih yang lagi in sekarang ini? Yup blackberry atau biasa disebut smart mobile,kenapa disebut smart mobile?mungkin karena beberapa alasan dibawah ini yg akan saya urai, 1.fitur yg paling keren sih katanya bisa BBM'an alias ber blackberry messengeran yah semacam chatlah kurang lebih,tapi kita harus mengadd seseorang yang akan kita ajak ber BBM'an ria tersebut, berdasarkan ,pengamatan dan survey dari lingkungan saya yang menggunakan blackberry mereka jadi autis alias keranjingan dengan BBM tersebut.
2.kalo pake BB social network kaya fb,twiter dsb bisa lsg ada dlm aplikasi bb tersebut,so kalo seseorang pengguna blackberry dan mengaktifkan layanan blackberrynya secara otomatis ketika org tsb update status ataupun kasih coment maka akan muncul tulisan via blackberry, kan keren tuh*menurut yg pake bebe*
3.akun ym,gmail secara otomatis akan selalu online alias nyala terus selama masa berlangganan paket blackberrynya masih aktif,kecuali masih aktif tpi ym dan gmail tidak di aktifin itu lain soal.
4.dari percakapan via chat yg terjadi via si SMARTMOBILE ini bisa loh lsg difoto dengan mendowload aplikasinya.jadi kalo hasil chatnya gak mau hilang,emm mungkin chat sama org yg special bisa kita foto dan simpen fotonya,lagi2 keren yah.


Tapi dibalik semua fitur keren itu kok saya tidak terlalu tertarik menggunakan semua aplikasi yg ada di bb yaah, just info aja. Pasangan saya sekarang pakai si smart mobile itu dan dia lantas memberikan saya 1bh smart mobile seperti punyanya. Saya sendiri tidak terlalu butuh karena hp udah ada 2 plus 3 kartu yg berbeda,3,IM3 plus Flexi,dan itupun yg sering kita gunakan IM3 buat sms, 3 buat telpon atau kadang IM3 buat telpon juga karena kita punya telpon gratis ke ceesan . Nah kalo ditambah sama si hp bb ini otomatis hp kita jadi ada 3 plus komunikasi nambah pake bbm dan chat di ym, tapi ada sedikit yg buat saya masih menunda memakai itu bb , saat pasangan udah mulai make bb sebelumnya dia sempet bilang ini bb layanan bbmnya gak aku aktifin males nanti dibbm sama orang kantor,saya sih terserah aja.


Tapi keadaan  berbeda saat pasangan saya tugas diluar kota, saya dan pasangan udah aktif ber BBM'an ria dengan si SMARTPHONE itu, sama aja bagi saya kaya sms'an atau chat Ym aja, tapi ya itu tadi hasil chat saya di BB berhasil saya foto  dan saya simpen, soalnya kata-katanya romantis hahahaha*kaya masih muda aje*. tapi saya gak sampai autis kok, walaupun awal pasangan saya menggunakan bb saya sempat agak-agak gimana gitu*najis deh kalo inget* hahahaaa....


Oiya pengalaman pertama pake BB adalah saya berantem sama pasangan saya, ceritanya adalah saat pasangan saya pulang dari luar kota saya asik nunjukin aplikasi di BB saya sementara harusnyakan kalo pasangan baru dari luar kota kita sayang-sayangan yah, lah ini saya kok malah sibuk sama BB,padahal jelas-jelas dulu saya yang gak suka dia pake BB takut autis,ternyata sekarang saya yang asik,walaupun gak sampe autis,iih jangan sampe deh saya autis karena BB malu-maluin ah, cenger-cengir sendiri, ngomong sendiri hehehe.


Buat pasangan saya yang udah ngasih saya smartphone alias BB,makasih banget ya sayang. maaf kalo awal-awal kamu pake BB sayanya rada-rada gimana gitu hehehehe.


PS: awas kecanduan virus BB apalagi BBM'nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar