Cari Blog Ini

Rabu, 11 Mei 2011

Cinta enggak?cinta enggak?cinta enggak? *cinta TOKE* #1#

Dari lantai 7 kantorku kupandangai jalan raya dibawah sana, hmm haruskah aku masih berdiri tegak disini menikmati keangkuhan gedung ini, sementara disana ada hati yang terluka karena jawabanku yang menyakitkan itu. 
kubalikan kembali tubuhku dan kufokuskan pada monitor layar komputer di depan mejaku, segera kukerjakan tugas-tugasku yang memang sudah menumpuk karena dari pagi tidak aku sentuh. Yup aku terlalu sedih untuk mengingat semua kejadian semalam  *egois *, kuputar lagu Kc jojo all my life dari komputerku , lamat-lamat kudengarkan lagu itu dengan hati yang masih sedikit pilu, padahal lagu ini adalah lagu favorit aku dan pasanganku.


Masih dapat ku ingat dengan jelas kalimat yang terasa menohok jantungku, ketika dimas menyampaikan bahwa selama ini dia telah cape bahkan terlalu cape mungkin berhubungan denganku, aku yang dengan  segala keegoisanku, aku yang selalu marah-marah tak jelas, aku yang selalu  terlalu posesif dan cemburu, hmm andai aja gak ada obrolan yang menyulut pertengkaran kamu tentu aku dan dimas  masih bisa menatap hari esok bersama, tentu sekarang dimas akan membalas email dan chat aku, tentu dimas akan membalas sms aku pagi tadi.  

"hei mbak rieka, mau bareng gak? turun yuk kita makan di mana nih? suara hesti teman  satu  ruanganku menegurku, 
"hmm makan dimana yah? aku sebenarnya lagi gak terlalu bernafsu untuk makan siang, aku lagi banyak kerjaan dan malas banget keluar kantor say, hehehehe...kamu duluan deh" sahutku ke hesti .
"yah aku makan sendiri donk  mbak?" terdengar protes dari bibir mungilnya.
"aduh..maaf ya sayang,aku lagi gak nafsu makan,trus kerjaan aku menumpuk,tau sendiri kamu kerjaan aku ditunggu si bos nih." jawabku
"ya udah deh mbak ,aku makan yaa,eh mbak kamu makan loh nanti sakit, atau jangan-jangan mbak lagi patah hati yaa?" tanya hesti penuh ingin tahu.
aku hanya menjawab dengan senyuman kecil saja, hmm paling tidak dia sudah bisa mengartikannya.


Kulirik smartmobile di mejaku, bbm aku gak bersuara seharian ini, smspun hanya sms dari rekan kantor saja bukan dari sesorang yang memang aku harapkan.
eeeerrgh kenapa sih kamu harus mengucap kata-kata itu, salah siapa bilang gitu, aku emosi kamu emosi ya gini nih jadinya, emmm kira-kira dimas nyesel gak yaah ngomong gitu ke aku? hmm kayanya enggak deh buktinya dia sama sekali gak menunjukan kalo dia nyese,kalo nyesel kan bisa sms. Ini malah aku yg sms gak dibalas pula, shit man gerutuku dalam hati.


kembali kulanjutkan dan asik dengan pekerjaan ku, ketika chat dilayar monitorku berbunyi tanda ada chat dari seseorang.
hmmm..kenapa sih ini manusia kaya dogi aja tau banget saat aku lagi ada masalah langsung nongol bisa banget ngendusnya , hmmm  berasa di ikutin deh sama ini monster yang paling aneh sejagat raya hehehe., chat yang singkat "hei manis"
lu kira gw gula manis ocehku dalam hati, sengaja aku tidak membalas chatnya, karena aku punya alasan tersendiri yaitu: 
1.Ini manusia type yang gak punya malu alias udah putus urat malunya, jadi mau kita jutekin kaya apa juga gak ngepek ke dia, jadi mending diem aja
2. Manusia ini kalo udah dibales chatnya dijamin dia akan sok asik trus ngobrol yang gak penting, jadi mending aku diemin aja , secara kerjaan aku juga menumpuk.
3. Ini yang paling top diantara alasan aku  males bales chatnya, ngegombal abis rayu-rayu persis penyanyi dangdut.  hedeeeh males banget ngeladenin nya so mending diemin aja hihi. dan sibuk dengan pekerjaanku.




*bersambung, nunggu mood yaaa*




ini dia lagu favorit aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar