Cari Blog Ini

Senin, 06 Juni 2011

Ancol Di Malam hari

Helooow.... hari ini saya mulai nulis lagi , saya pengen berbagi cerita waktu malam minggu lalu saat saya ke ancol malam hari, jujur ya saya tuh sebenarnya gak pernah ke ancol pas malam hari, pernah juga duluuuu banget saat saya masih smp dan itu siang hari alias bukan malam hari, mau tau gimana ceritanya.
semua berawal saat saya dan pasangan bingung mau menghabiskan liburan yang katanya long weekend ini, rencana mau ke bandung batal karena ada kendala alias masalah teknis, lalu mau ke puncak kok ya bosan, akhirnya saya dan pasangan jalan ketika jam menunjukan jam 22.30 alias udah jam 1/2 11 malem, padahal saya udah tidur dan ngantuk banget, tapi karena pengen menghabiskan malam minggu sama orang yang special, akhirnya kita berdua memutuskan untuk jalan tanpa tujuan alias menggila sejenak didalam kota.

Tadinya kita mau jalan ke kota tua, hmmm ternyata kota tua tuh rame banget, so kita lanjut jalan lagi, trus pasangan saya bilang " yang, kita ke ancol yuk, tapi aku gak tau jalannya" saya bilang aku juga gak tau cuma kalo ke mangga dua , magdu belok kiri ancol kanan kita cari aja kan pasti ada penunjuk jalannya tuh.
akhirnya kita memang bener jalan ke sana, walaupun sempet salah jalan sampe 3 kali hahahhaa seru banget.

Sampe digerbang ancol beli tiket trus masuk menyusuri jalan diancol, lalu parkir dan jalan menyusuri pinggir pantai di leibridgenya, hmmm lagi-lagi banyak banget dan rame banget ancol dimalam hari, ada yang berenang pula,  saya menyusuri pinggiran pantainya, trus foto deh, tapi gak jelas karen malam dan kurang pencahayaannya.

kelar jalan kita makan trus pulang,sampe rumah udah jam 2 dini hari kalo gak salah tidur zzzzzzz...ngantuk banget yang ada langsung tepar di sofa bed, alhamdulilah saya kesampean juga ke ancol malam hari, makasih buat orang yang udah  ngajakin saya ke sana malam hari.




@kodoksawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar