Cari Blog Ini

Kamis, 09 Juni 2011

Aku Suka Caranya Memperhatikan Aku

Aku suka dengan caranya memperhatikan aku.
Aku suka dengan cara dia yg menunjukan jealousnya kepadaku tidak berlebihan dan sewajarnya.
 mungkin perhatian ini tidak pernah aku dapatkan sebelumnya.
 Aku suka bagaimana ia begitu mengkhawatirkan aku Dan aku suka bagaimana ia memperlakukan aku sebagai wanita yg special untuk  dia.

Aku bahagia dapat menjadi bagian dari kehidupannya, aku bahagia telah mengisi separuh dari isi ingatannya dan aku bahagia saat ia sangat jelous terhadap 1 orang, aku suka aku suka Itu, 

walaupun tidak ada dalam niatan aku membuatnya jealous tapi paling tidak aku bisa mengetahui dia merasa takut kehilangan aku.

Terima kasih untuk perhatiannya, dia tidak akan membiarkan aku pergi pergi seorang diri dimalam hari tanpa ditemani siapapun.

 Hmmm aku merasa menjadi wanita paling bahagia.
Terima kasih Tuhan telah mengirimkan dia sebagai bagian yg mengisi kehidupanku sekarang, terima kasih Tuhan jika engkau terus memperkenankan aku dan dia untuk terus bersama. 

Aku akan hadirkan senyuman yg paling tulus dan bahagia hanya untuknya, aku akan jadikan kehadirannya sebagai hadiah darimu untukku sebagai penghapus kesedihanku.

Terima kasih untuk kamu, yang selalu bisa menghadirkan tawa  =))‎​‎​=D ◦нă(*)☺(*)нăă(*)☺(*)нăă ◦ =D=)) segarmu untuk ku


Urs
Kodoksawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar