Cari Blog Ini

Rabu, 01 Juni 2011

Kemana kamu long weekend ini

Hari ini longweekend yah? hmm iya kali yah, kok gitu jawabnya. Iya longweeknd bagi yang punya rencana pergi ke suatu tujuan dan weekend yang biasa aja bagi yang gak punya tujuan alias dirumah aja hehehhe. Hmm iya juga yaa, Nah kalo kamu sendiri longweekend ini mau kemana? Aku? Aku kemana yah,? belum tahu juga sih rencana pagi ini,lagipula masih pagi banget otak aku masih difungsikan untuk menelaah  yang ringan-ringan aja hehehe, loh emang pertanyaan itu berat yah? aku kan cuma nanya kamu mau kemana long weekend kali ini? kayanya enggak berat deh.
Emang sih gakberat alias pertanyaan yang biasa aja, tapi kan tetep aja aku harus mikir dan menemukan jawabannya, apalagi aku belum tahu dengan rencana aku, nah jadinya daripada ribet binti rempong mau kemana kamu nanya weekned yang katanya panjang kali ini dan aku juga yang belum nemu jawabannya mending aku nulis dulu, secara lagi ada laptop nganggur di rumah aku hehehhe.


Ya udah buat yang mau berlongweekend silakan deh menikmati liburannya yang panjang, tanggal muda pula iyakan hahahay. Kalo aku cukup didepan layar monitor aku saja menulis dan menulis apa yanga ada diotak aku, maaf -maaf aja yah kalo nanti tulisan aku tidak berkenan di hati kamu, namanya juga menuangkan apa yang ada di isi kepala kita, kata om pemulihan jiwa mending di ungkapin aja daripada dipendem bikin nyesek aja dada, alias bikin gak sehat hehehe. Trus maafin aja orang-orang yang udah bikin kamu gak tenang atau dada kamu sesak, maafin aja anggap aja itu tahapan yang harus kita lalui.Keren kan motonya pagi-pagi, jangan yang sedih-sedih yaa, siapa tahu nanti rejeki kamu mengalir dengan derasnya kalo kamu gak sedih-sedih terus, anggap aja yang udah terjadi cuma keisengan belaka, maafin lebih baik daripada kamu tahan iyakan? tutup mata ,tutup telinga  kalo dirasa masih bisa bertahan, kalo gak bisa ya udah terserah kamu aja, hus-hus udah ah , lanjut tidur aja deh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar