Cari Blog Ini

Senin, 13 Juni 2011

DIAM

Aku tidak berjanji bukan karena aku akan mengulanginya lagi, tapi aku hanya mencoba untuk berubah tanpa perlu aku katakan, aku hanya mau orang terdekat aku yang menilai dan mengetahui perubahan itu, sekali lagi bukan karena aku akan berniat mengulanginya lagi, sekali lagi tidak sama sekali.  Aku mencoba diam karena aku  tahu aku salah, gak guna pula aku berdebat tetap saja aku salah jadi lebih baik aku akan diam mulai saat ini, jika diam itu memang emas, dan jika diam itu lebih baik  maka aku akan diam sampai tiba saatnya kapan  kamu akan berbicara lagi. 


dan dalam diamku ini aku hanya mencoba menguatkan hatiku,jika aku memang layak untuk kamu pertahankan dan kamu layak untuk aku pertahankan.
Semoga dengan diamku ini aku bisa menjadi lebih baik tanpa perlu aku mengobral janji, manusia butuh janji yang bisa dibuktikan, tapi ketika terlalu banyak janji yang tidak bisa dibuktika  maka lebih baik mengambil langkah diam tanpa perlu berjanji, hanya berbuat yang terbaik.


@kodoksawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar