Cari Blog Ini

Minggu, 29 Mei 2011

THE RAIN

Hari itu hujan turun dengan derasnya dan ketika pekerjaan saya sudah selesai, saya pun beranjak turun dari ruangan saya untuk bergegas pulang, tiba-tiba jeeeeggeeeerrrrr.... suara petir diiringi oleh derasnya curah hujan  langsung turun dengan derasnya. Hmm akhirnya saya  cuma bisa duduk di sofa  ruang tunggu kantor saya, karena kebetulan semua rekan kerja saya  semua sudah pulang , mau naik lagi keruangan saya buat sekedar main game kok kayanya rada males dan takut ya, mengingat cuma saya aja yang ada dikantor.Ditambah lagi dengan suara  petir yang menggelegar  makin membuat saya males untuk naik dan balik lagi ke ruangan saya.

Segera saya ketik pesan singkat via  bbm untuk pasangan saya, cuma mau kasih tau kalo saya mau pulang , karena saya gak tau apakah dia sudah pulang atau belum tapi kalo dari feeling saya sih saya bisa menebak kalo dia sudah ada dirumah alias sudah pulang, karena biasanya  saat dia akan pulang telat dia pasti akan kasih kabar ke saya, tapi dari tadikan gak ada bbm yang masuk ke smartmobile saya berarti dia sudah pulang donk. hehehe.

Bbm saya hanya singkat"Aku mau pulang yang dagh " saya lihat respon dilayar smartmobile saya, eemmm kayanya saya  yang miskin signal deh karena cuma ada 1 bar dan kalaupun kaya sedikit cuma 2 bar aja hehehehe, dan itu artinya bbm yang saya kirimkan belum sampai alias pending, ya salaaam. 

Saya lihat updates dari bbm eemmm ternyata pasangan saya baru update status, statusnya adalah " kayanya ada yang gak pulang nih ", dan saya tau  itu ditujukan buat saya, karena saya sampe  jam 8 malem belum  kasih kabar kapan saya akan pulang, tapi sebenarnya saya udah kasih kabar tapi layanan bbm itu yang sama aja alias tergantung dengan signalnya juga yaa, sama aja donk dengan sms  hufft capeee dehhh gerutu saya dalam hati.

Dengan sisa pulsa yang mulai tiris akhirnya saya kirim sms juga kepasangan saya dengan format yang sama tapi ditambahin hujan disini,  thank's God akhirnya dapet balasan juga  saya akan dijemput  oleh pasangan saya, tapi saya bilang kalo keadaan disekitar kantor saya hujan dengan derasnya, tapi saya tau dia pasti akan jemput saya.

Tunggu punya tunggu akhirnya jam 9 malam orang yang saya nantikan datang juga, mau tau gimana keadaannya dengan badan basah kuyup semuanya, dan ini adalah kali kedua dia menjemput saya dalam keadaan hujan yang deras, akhirnya kamipun pulang dengan badan basah kuyup karenan hujan-hujanan, sepanjang jalan saya peluk tubuhnya dan tak henti saya mengucap syukur telah dipertemukan dengan dia seseorang yang begitu baik terhadap saya, yang selalu ada saat saya butuhkan,hmmm kalo udah kaya gini kadang suka gak sadar airmata saya suka mengalir aja , bukan karena sedih  tapi karena saya bahagia menyadari masih ada orang yang menyayangi saya dengan tulus.Saya cuma berusaha menjadi yang terbaik juga untuk dia, walaupun saya sadar saya masih banyak kekurangannya, tapi paling tidak saya dan dia bisa saling menutupi kekurangan masing-masing dan menjadikan kekurangan sebagai kelebihan bagi kita  berdua sehingga tidak pernah ada yang merasa kurang, karena telah dicukupi oleh pasangan kita.

Terima kasih,  kamu untuk selalu memberikan hujan disaat kemarau, dan karena itu kamu memanggil aku The Rain, terima kasih karena kau mencintaiku.




kodoksawah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar