Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Mei 2011

Saat terindah bersamamu

Waktu yang terlewati tidak akan pernah sia-sia
Saat aku melewatinya bersama kamu
Dan kamu tau? itu adalah saat yang paling indah saat aku  bersama-sama kamu
Ternyata banyak hal yang sudah kita lakukan berdua, banyak kejadian yang sudah kita lalui selama ini
Masih ingatkah kamu saat trip pertama kali kita ke bandung, hmmmm...jujur yaa itu trip aku paling jauh seumur hidup aku  dengan kendaraan roda dua, walapun banyak yang bilang "aduh kenapa enggak naik travel aja sih bahaya dijalan" kamu mau tau jawaban aku " enakan naik motor sama pasangan bisa pelukan erat-erat, dan bener-bener bisa ngerasain dinginnya malam cuma berdua doank dan yang pasti lebih romantis heheheehe".

akhirnya mereka cuma bilang "iya deh terserah yang penting hati-hati" hmmm, menang donk aku hahahay.
Tau gak walaupun kadang kita melewatinya dengan air mata, tapi menurut konseling yang aku ikutin secara online, semua kejadian itu mungkin memang harus terjadi, supaya kita jadi lebih dewasa, intinya maafin ,maafin dan ikhlasin. Btw aku udah maafin itu semua??? udah, karena aku cuma pengen hidup bahagia bersama pria yang menyayangi aku dengan tulus dan telah memilih aku.


Banyak banget saat indah aku bersama kamu dan semuanya masih terekam dengan indahnya dalam memory otak aku, kamu yang selalu bisa wujudin apa yang aku mau tanpa perlu aku bilang ke kamu, ingatkan kamu saat aku belum pernah ke puncak, hhahahahaha norak banget kalo inget itu , malem-malem kamu langsung ajak aku ke puncak cuma buat minum bandrek dan yang aku tau itu tanpa rencana sama sekali.


Sadar gak kamu saat kita bersitegang apa yang kita rasain? kita merasa kehilangan satu sama lain bukan?? iya bener kan? saat itu juga perasaan kehilangan diantara kita mulai mengganggu jalan fikiran kita. well pada akhirnyapun kita bisa melewatinya, rasa senang bercampur haru yang aku rasakan karena aku bisa melewatinya.


Saat terindah denganmu adalah saat aku bisa melihatmu tertawa bahagia dengan senyuman yang paling indah  saat kamu berhasil menyelesaikan kuliahmu, dan saat terindah juga adalah saat kamu berhasil membuat senyum yang lebar di kedua bibir orang tua kamu.

Saat terindah aku dan kamu adalah saat-saat yang tidak boleh hilang begitu saja karena emosi sesaat, karena perasaan ketakutanku yang berlebihan.


Aku yakin saat terindah aku dan kamu masih akan dan akan selalu kita lalui bersama, karena aku yakin selama kita bersama saat terindah itu pasti masih menjadi milik kita berdua.


Sebenarnya banyak banget yang udah kamu lakuin untuk aku,dan aku selalu dan sebisa mungkin untuk mensyukurinya ,karena aku sudah sangat beruntung dicintai dan disayangi oleh kamu. Terima kasih untuk kamu yang selalu bisa menghadirkan tawa diantara tangisan aku, yang selalu bisa mengubah airmata aku menjadi tawa bahagia,kamu berhasil membuat aku tertawa dan tersenyum dengan cara kamu sendiri.



Kodoksawah
May 20-2011








Tidak ada komentar:

Posting Komentar