Cari Blog Ini

Minggu, 31 Juli 2011

puasa ke5

Puasa kali ini adalah puasa kali ke5 yang akan dilewati bersama bryan dan kalea,selalu saja di isi dengan munajah yang baik2 oleh mereka berdua. Hmm kalea masih ingat denga jelas dalam ingatannya puasa pertama mereka tahun 2007 hmm kala itu mereka baru saja jadian, biasa deh pasti lagi romantis2nya, dulu ditempat tinggal mereka pemudanya aktif membangunkan sahur lewat pengeras suara di mushola dekat rumah kami.

Bryan yg memang humoris sering tampil on air dari toa mushola untuk membangunkanku, yang kala itu masih terlelap dengan panggilan kesayanganku 'amore', begini nih gaya bryan saat membangunkan aku sahur lewat pengeras suara, sahuur...sahur...buat amore dan neneknya sahur sahur banguuun...karena aku memang tinggal dengan nenekku, atau kadang kami berkirim pesan alias kirim atensi via mushola yang bacain ya anak2 itu juga atau si aimez aku*panggilan sayang utk bryan*
buat amoreku,selamat bersantap sahur semoga makan pake apa?
Nanti aku balas: buat my aimez selamat makan sahur,aku makan pake telor keju hehehe...hmmmm puasa pertama yg begitu menyenangkan

Bahagimana dengan puasa tahun2 berikutnya, tahun berikutnya dia tinggal dilingkungan kampusnya atau biasa dia sebut WS, tapi rutinitas untuk saling membangunkan masih tetap kami lakukan,kadang aku yang membangunkan,kadang dia yang, kita masih tetap keep intouch walaupun berjauhan alhamdulilah masih saling percaya satu sama lainnya.

Sekarang tahun keduanya bekerja dan dia sudah tinggal dirumahnya lagi, tradisi membangunkan sahur masih kami lakukan, tapi aku gak tau deh hari pertama ini siapa yang akan membangunkan lebih awal,apakah aku yang akan membangunkan dia atau dia yang akan membangunkan aku, tahun ini lebih sepi aku rasa karena aku hanya tinggal seorang diri dirumah ini sejak kepergian nenekku .

Semoga dia masih ingat untuk terus membangunkan aku karena dia tau betapa kebonya alias kebluknya aku kalo tidur.
Ya Allah semoga aku masih bisa terus melewati puasa,sahur dan lebaran bersama dirinya,jadikan puasa tahun ini lebih baik dari tahun lalu ya Allah,semoga aku bisa mengendalikan hati dan emosiku,semoga hatiku tetap bersih djauhkan dari dengki,dendam,amarah,dan rasa sakit hati amiiiin....semoga puasaku kali ini bisa khusuk amiiiin

Puasa hari pertama ,sahur pertama harus semangat,kalo ada yang dirasa kurang berkenan jangan dimasukin ke hati istigfar aja trus maafin orang itu,mungkin dia gak tau.
Selamat puasa

*amoreAimez2007*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar