Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Agustus 2011

Grandma, andai aja waktu bisa diputar dan aku diberi pilihan,mungkin aku akan meminta Tuhan untuk menunda mencabut nyawamu.
Grandma,kamu pasti tau apa yg aku rasain sekarang, kamu pasti bisa liat perubahan aku sekarang,kamu bisa tau diam aku karena apa?dan aku tau pertanyaan yg akan kamu lontarkan? Kamu pasti akan menanyakan dia kan?kemana dia?kok gak keliatan,lagi marahan yaa?
Iya grandma seandainya kamu masih ada aku jawab pertanyaan kamu itu, iya aku lagi marahan....dia marah sama aku,dia diemin aku.

Grandma, puasa ini beda bgt..udah 2kali aku gak bangun sahur, dulu grandma selalu bangunin aku dan gak akan berhenti bangunin sampe aku keluar kamar dan makan, sekarang beda, saat org rumah bangunin dan aku gak bangun ya ud mereka gak akan bangunin aku atau tunggu sampe bener2 bangun. Puasa pertama aku dibangunin dia orang yg grandma sayang banget ,bahkan lebih dari aku cucunya sendiri, tapi karena 2malam ini kita lagi marahan aku gak dibangunin.bablas jadinya.

Grandma,rasanya aku pengen nyusul aja, aku kangen saat2 puasa kita bareng cuma berdua tapi tetep aja rasanya rame, sekarang emang ada orang rumah tapi buka puasa dirumah beda rasanya, gak ada yg cerewetin saat aku gak makan sahur, gak ada yg cerewetin saat aku pulang malem.beda....justru aku merasa nyaman saat berbuka puasa ditengah2 keluarnya dia, grandma...kangen...miss you...nangis saat nulis ini karena nulisnya sambil tiduran dikamar dan tempat tidur yg biasa grandma tidurin.

Grandma semoga kita bisa secepatnya ketemu....amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar