Cari Blog Ini

Jumat, 13 November 2020

Rumahku surgaku

Pulanglah ke rumahmu karena surga sesungguhnya memang ada disana.
Sejauh apapun engkau pergi pastikan dirimu akan kembali kerumahmu, bagaimana jika rumahmu itu tidak kau anggap sebagai surgamu,tempat yang enggan untuk engkau singgahi,tempat yang enggan untuk engkau datangi kala rindu mendera.
Siapakah yang lebih berhak disalahkan atas keadaan ini? Istri ? Sebagai orang yg 24jam selalu berada didalam rumah mengurus semua keperluan rumahnya.

Ya aku adalah si istri yg selalu ada 24jam setiap hari mungkin yg pantas kamu salahkan,tetapi kenapa hanya aku ? Bukankah kita tinggal bersama2 dan sudah seharusnya jika terjadi keadaan yang tidak mengenakan  dalam rumah ini kitalah orang yg berperan dalam masalah ini?menurut aku sih iya. Tapi ya sekali lagi tapi kan sifat dasar manusia adalah tidak mau disalahkan dan tidak jarang pula tidak mau menerima masukan dari pihak lain walaupun itu masukan dari pihak pasangan misal istri atau suami.

Well balik lagi aku ngabahs tentang surga dalam rumah ini. Aku yg selalu merindukan saat indah dalam rumah ini, ketika pulang kerja, kusambut suamiku dengan tatapan bahagia dan segera kusediakan segelas air sebagai penawar rada hausnya.  Aku yg kadang haus akan pujian dan belaian manja dari suami aku yg sekarang semakin sibuk, ya aku mengerti dia sibuk demi impian kami..rumah..yaa kami ingin sekali memiliki rumah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar