Cari Blog Ini

Rabu, 05 Oktober 2016

Cinta sejati


Assalamualaikum warohmatullahiwabatokatuh
Selamat pagi buat yg diem2 baca blog ini tanpa ninggalin jejak.
Pagi ini entah kenapa saya kok melow ya hihihi,dooh emak lebay kenapa sih kamu toyor saya sendiri kekepala saya dan entah kenapa beberapa hari ini saya mengalami gejala ga enak ati alias merasa bersalah dan pertanyaanya adalah gak enak ati sama siapa sist(macem olsop aja)? Sama orang terdekat saya
Saya sedih ,galau,kefikiran deelel pokonya semua jadi satu yang menyebabkan nafsu makan saya berkurang, owh men please jangan  turun donk timbangan saya kasian kalo ke dokter selalu mendapat pertanyaan yg sama tiap bulan yaitu"dinaikin ya bu berat badannya" kalo aja menaikan berat badan semudah membalikan telapak tangan dok..i'll do it for you sehingga telinga saya gak akan komplen denger kata2 itu lagi.

Oia iseng tadi oprek file dan nemu puisi or catatan terseerah deh  tentang cinta sejati,apa sih cinta sejati itu?? Ya kurang lebih gini deh  -----》》》》

Cinta yang sejati itu
dinamis dan campuran seperti gado-gado
dari tertawa terpingkal-pingkal
mengenai sesuatu yang tidak lucu,
bertengkar hebat karena sebab yang sepele,
cemburu berpotensi talak ke 47 yang tak beralasan,
gemes tanpa sebab, sebel kesumat tanpa alasan,
dan mabuk kangen padahal dia dekat.

Cinta yang sejati itu tidak logis,
tapi menjadikan semuanya serasa masuk akal.

love you

Setelah saya baca iya juga kali yaa..sometime kita ngamuk untuk hal yg gak jelas tapi kemudian baikan lagi ketawa lagi hahaha...

Btw kenapa imagenya anak2 saya ,cuma mo kasih tau aja kalo kedua mahluk mungil itu adalah perwujudan dari cinta sejati saya ,yg sampai kapanpun akan selalu ada di hati bundanya yg kece bingit (kata anak2 saya loh😃)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar