Cari Blog Ini

Rabu, 12 Oktober 2016

Mimpi atau peringatan

Hari ini pengen nulis tentang mimpi yg baru saya alamin   ini nulispun masih masih sambil nangis sesegukan (apa bahasa lainnya yah?),mimpi yg bener2 udah nyentil saya dan ngerubah saya pengen jadi lebih baik lagi well kenapa?karena di mimpi itu saya bener2 ngerasa  dosa saya banyak banget dan banyak kekurangan saya as a mother and a wife dan ternyata ada yg sediih  banget ya saat raga saya diambil oleh Allah SWT duh nulisnya aja merinding .  Jadi ceritanya gini rada2 syerem sih kalo inget.
Yg saya inget saya ngeliat jasad saya lagi ditangisin sama kedua krucil saya dan suami saya  saya yg baru dtg dr luar kota lsg meluk saya.. saya cuma bisa liatin aja anak saya yg kecil manggilin saya sambil  pegang2 mata saya dan berusaha ngebuka mata saya yg udah tertutup keduanya dan ini kebiasaan si ade kalo mata saya mereem pasti dia selalu berusaha buat buka itu mata saya pake jari2 mungilnya sampe mata saya sakit dan kita ketawa bareng saat mata saya terbuka, tapi itu yg saya liat mata saya gk terbuka-buka walaupun ade udah berusaha nyongkelin mata saya   sambil nangiis bilang "ndaaaah umpaaa cucuuu" yg artinya "bunda bukaaa susu" ya Allah anak saya minta dibuatin susu sama saya yg udah terbujur kaku  sediiih bangeet liatnya walaupun udah dirayu mau dibuatin sama yg lain dia enggak mau tetap maunya sama bundanya  .

Alvaro anak tertua saya membangunkan saya sambil terus menangis karena sisulung ini emang deket banget sama saya nangis sambil terus manggilin nama saya dan pukul2 badan saya , saya tau ini supaya saya bangun  tapi lagi2 saya gak bangun  suami saya langsung meluk jenasah saya nyiumin pipi muka bibir kening semua bagian wajah saya diciumin suami saya  sambil terus berucap banguun bunda al..banguun bunda al..banyak mimpi kita yg belum terwujud..anak2 masih butuh kamu nda Al .. sya inget ya Allah saya kan banyak banget dosanya sama suami saya, ya Allah belom sempet minta maaf langsung ke dia belum sujud dikakinya minta maaf  ternyata saya udah dipanggil Allah , saya yg belum jadi istri yg baik buat suami saya ,masih belum taat..ya Allah ntar ade sama abang sama siapa kalo saya gk ada..  ya Allah ternyata mereka sangat kehilangan saya dan saya bisa liat raut kesedihan dimuka suami saya sambil ngusap muka saya dan nyiumin saya  dan  saya cuma bisa nangis  sambil liatin itu tapi gk bisa ngapa2in sampe saya sadar muka saya ada yg mukul2   dan mata sakit karena tangan mungil
Masuk ke mata saya, ternyata  saya  dibangunin si ade yg minta susu jam 3 pagi saya bangun langsung meluk anak2 saya sambil nangis kalo suami kan lagi ada pekerjaan dipalembang pengen rasanya telpon buat minta maaf  dan cerita  semuanya ya udah nangis deh dipagi hari.

Saya lalu langsung wudhu sholat tahajud dan  doa  masih sambil nangis2. Mungkin gak sih saya kebawa perasaan yg lagi berkecamuk persoalan yg mendera saya  dan mungkin juga karena peringatan buat jadi istri dan ibu yg lebih baik buat keluarga saya . Bener2 mimpi yg aneh yg bikin merinding bikin nangis ,kalut bin takut.

Ya Allah untung cuma mimpi aja..entah mimpi atau peringatan yaa... supaya saya lebih baik lagi lebih sabar lagi ngedepin anak2 kecil saya dan lebih baik lagi sama suami saya  kalo ngadepin persoalan dalam rumah tangga  yaah maklumin aja namanya juga merit persoalannya banyak   pinter2 kita aja  buat nyelesain masalahnya. Kalo mo masalah cepet selesai ya udah tutup aja kasusnya  alias case closed tapi kan ada 2 mahluk mungil saya  yg  sedihnya ampun deh saat liat bundanya enggak bangun2(tuh kan mewek lagi😢😢).

Makasih ya Allah dikasih peringatan sekarang kalo saya harus bersyukur memiliki keluarga kecil ini dan terus belajar jadi lebih baik dalam segala hal semoga bukan wacana yah,namanya juga belajar ya selama hayat masih dikandung badan  dan ternyata keluarga kecil saya sedih banget  saat saya meninggalkan mereka.   Semoga selalu dijaga keluarga kecilku ya Allah Aamiin Aamiin Ya Rabbalallamin.

Love you my  lil fam  (Al's Fam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar